IMG_8297

IMG_8300

IMG_8295IMG_8372

IMG_8380

IMG_8406

IMG_8410

IMG_8427

Gunung Andong

foto paling atas itu gunung merbabu kebakaran yang keliatan dari gunung andong

kita naik jam 1 malem, sampe atas sekitar jam 3, dan saat yang lain pada balik ke tenda, yang disini cuma stargazing an, dan itu kereen banget, cuma dinginnya astaghfirullah .__.

soalnya tujuan saya naik gunung salah satunya biar bisa stargazing sama foto milky way,hehe, walaupun bisa juga di tempat lain ._.

dan akhirnya sampai pagi saya nggak tidur (itu hari minggu pagi, dan saya belum tidur sejak sabtu pagi .-., eh udah tidur ndeng, ketiduran pas pelajaran di kelas ).__. . baru tidur pas yang lain udah keluar tenda, dan mataharinya udah naik banget. bangun, beberes, terus turun.

Iklan

A : Din, sesuk seminggu prei dolan yo (Din, besok satu minggu libur main yuk)
D : Yo, ok, sesuk neng kesirat yo (Besok ke Kesirat ya)
A : Yo

Itulah percakapan kami saat UTS hari pertama .__.

*Hari Minggu

Ngajak semua temen kelas, pada balik kampung, ya udah, cuma berangkat berdua

Berangkat dari rumah dengan ijin KE RUMAH TEMEN, jam 8 an, berangkat lewat jalan siluk-panggang yang jalannya kayak punggung naga encok .-.

Jalannya sama kayak jalan ke Pantai Gesing. Cuma nek ke Pantai Kesirat sama Wohkudu, sebelum gapura Pantai Gesing, ada jalan cor-coran (jalan belah tengah) di kanan jalan, tinggal di  ikutin.

IMG_3471

IMG_3431

IMG_3451

Kita lanjut ke Pantai Wohkudu

IMG_3495

IMG_3587

IMG_3600

IMG_3523

IMG_3505[1] Kita ketemu mugiwara dkk, wkwkwkwkwk

Oiya, buat ke Pantai Wohkudu nya, masih butuh jalan pake kaki bentar, tapi ya nggak bentar bentar banget ._.

Berhubung Pantai Wohkudu masih masuk pantai sepi, jadi ya enak, hwahahahaha, di sana bisa puas tetiduran, nantangin ikan adu panco, mancing arlong, latihan pendalaman materi, dsb.

Sekedar info, kita nggak jadi ke Pantai Kesirat, karena beberapa alasan, salah satunya, motor kekurangan asupan bensin -..- , takut nggak bisa balik.

Di atas sudah disebutkan bahwa kita, atau aku lebih tepatnya ijinnya ke rumah temen, nah, di perjalanan baliknya kita dapet insiden 😥 .

Jadi… pesan moralnya, ijin yang bener ke orang tua ya, wkwkwkwk

._.

08 Maret 2015

Pantai Wohkudu + Gesing