IMG_3561

ceritanya habis kena musibah, walaupun udah seminggu yang lalu, jadi satu bulan ini nggak bisa jalan-jalan T.T , dan yang paling disayangkan adalah, jadi susah buat makan, cuma bisa bubur dan sekeluarganya -___- asdfghjkl -,-

bisa apa aku tanpa makanan 😥

kenapa nge-post?

cuma pengen minta doa aja, biar bisa cepet makan selain bubur dan sekeluarganya .__.

soalnya katanya, doa orang yang belum kenal sama kita itu lebih manjur .-. soalnya kita belum punya dosa sama mereka .-. , ya cuma kata manusia sik, tapi kali-kali aja beneran .__.

udah ah gitu aja,

((nerusin makan bubur bayi))

Iklan