aIMG_1997aIMG_2010aIMG_1999aIMG_1979aIMG_1988aIMG_1993aIMG_1974aIMG_1966

halo..

udah sebulan lebih nggak ngepost (.__. )

maafkan, hehehehe

Iklan

a2015-12-26-12.32.37-2a2015-12-25-07.49.37-3a2015-12-26-12.35.47-1a2015-12-26-12.35.46-1a2015-12-26-12.35.45-1a2015-12-26-12.35.42-2a2015-12-26-12.35.40-1

Pantai Watu Lumbung

ini pantai seriusan keren banget, pantai paling bagus menurut saya, dulunya sebelum ke sini, yang bagus menurut saya pantai ngeden, habis ke sini, ini jadi pantai favorit, hehe, tapi ya jalan ke sininya tetep butuh perjuangan, wkwk

pas kesana itu cuma ada kita, jadi serasa pantai pribadi gitu, dan foto kedua dari bawah  itu emang bahagia beneran, nggak pura pura biar dikira kekinian .-.

ke sini jangan pas hujan, soalnya jalannya masih jalan tanah, yang lebih cocok pake motor trail .-. kemaren aja sempet jatuh ditanjakan -..-, dan berakhir dengan luka di kaki, horee (T___T  ), untungnya anak orang yang lagi tak boncengin nggak kenapa kenapa

rute lain juga ada, yaitu trekking 1 jam dari pantai wediombo, jalan ke pantai wediombonya sendiri udah bagus, jadi nggak perlu terlalu banyak perjuangan. perjuangan baru dimulai pas trekkingnya itu(padahal perjuangannya malah lebih berat trekking dibanding ngemotor ._.). kita nggak milih trekking soalnya udah pegel ngemotor 2 jam dari jogja, dan emang kita cuma sekumpulan anak pemalas ;__;

Kebun Binatang Gembiraloka

habis pulang sekolah langsung ke sana, soalnya deket sama sekolah. berhubung pas kesana bukan hari libur, udah sore lagi, jadinya ya sepi banget, sebenernya enak sepi, cuma ya rada horor juga, untungnya pas udah keluar nggak ketambahan orang ._.