Day 2 : Tomorrow is December

Ya, besok udah december, dan postingan day 1 nya 1 minggu yang lalu .__. bener bener gak bisa konsisten. Kalo gak dipaksa buat nulis, ini juga gak bakalan nulis .-.

Tantangan hari kedua yaitu tentang hobi.

Yang pertama, gambar

Gambar

itu baru gambar sebelum nulis ini.

Yang kedua

Untitled

Hehe, aku anaknya suka jalan-jalan, ketularan ibuk paling. Ya walaupun belum banyak pergi pergi.

ketiga

hipster | Tumblr

seneng nge-foto, tapi gak mau difoto .__.

itu aja paling, sebenernya masih ada tidur, makan, dan lain-lain.

Ini kenapa cuma bisa nulis dikit? Hwaaa belum bisa nulis banyak T.T

p.s foto diambil dari weheartit