IMG_9417a

haaaallllooooo..

tadi mau nulis banyak, tapi lupa .-.

itu kucingnya habis melahirkan lho, wkwk, punya anak  3, jadi sekarang tiap mau ngeluarin motor, di teras banyak anak kucing bertebaran.

minggu depan udah uts, tolong saya T.T

 

 

 

Iklan

2 pemikiran pada “

  1. Wah kenapa jadi ganti url? Selalu suka sama foto-fotomu ❤ cara ngambil fotonya, objeknya,.. (da saya mah kayak yang ngerti aja). Pakai kamera apa? Kapan-kapan saya belajar lah ke kamu ^^

    1. gak tau juga kenapa pas itu kenapa mikir ganti url .__. hehehe
      pake canon 600d mbak,
      hweee.. saya mah masih amatiran mbak, masih perlu belajar banyaak banget (.__. )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s