IMG_8297

IMG_8300

IMG_8295IMG_8372

IMG_8380

IMG_8406

IMG_8410

IMG_8427

Gunung Andong

foto paling atas itu gunung merbabu kebakaran yang keliatan dari gunung andong

kita naik jam 1 malem, sampe atas sekitar jam 3, dan saat yang lain pada balik ke tenda, yang disini cuma stargazing an, dan itu kereen banget, cuma dinginnya astaghfirullah .__.

soalnya tujuan saya naik gunung salah satunya biar bisa stargazing sama foto milky way,hehe, walaupun bisa juga di tempat lain ._.

dan akhirnya sampai pagi saya nggak tidur (itu hari minggu pagi, dan saya belum tidur sejak sabtu pagi .-., eh udah tidur ndeng, ketiduran pas pelajaran di kelas ).__. . baru tidur pas yang lain udah keluar tenda, dan mataharinya udah naik banget. bangun, beberes, terus turun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s