IMG_6803IMG_6662IMG_6800IMG_6696IMG_6675IMG_6780

Pantai Ngeden

Iya, namanya Pantai Ngeden (dalam bahasa Jawa “ngeden” artinya adalah sebuah perjuangan keras dalam rangka mengeluarkan pup .-., tapi nggak mesti mau pup juga, ibu-ibu melahirkan juga pada ngeden)

Pantai Ngeden ini baguuuuss banget, seriusan,

ada di baratnya Pantai Ngobaran dan kawan-kawan, dan di timurnya Pantai Gesing, mungkin kalo kalian renang, apa naik babi terbang dari Pantai Gesing apa Pantai Ngunyahan bakalan bisa sampe ke sini

tapi, ada sekitar 2 km an jalan rusak yang ya rusak -..- ya anggaplah perjuangan buat sampe sini

akhir kata, akhirnya ada acara tv nasional yang bermutu, dragon ball… yeeee

(.___. )

Iklan

13 pemikiran pada “

      1. Gapapa biar rusak aja hehehe, biar buat belajar offroad dan ga banyak yang ke sana hihihih. Iya kapan-kapan kalau pas ke GK pengen mampir 🙂

      2. Ho oh nih, lagi prihatin sama banyak pantai di gunkid, tambah rame kalau pengunjungnya ga buang sampah dan ga ngerusak terumbu karang sih gapapa…lha ini pantainya jadi kotor

  1. Haloooo salam kenaaaal 😀

    Jogja mbak? uhuuuuy, aku pernah ke ngobaran loh. sama apa itu pantai yang ada air terjun maksanya -_- wkwkwk. kalau ngeden, pernah ngeden, tapi nggak pernah ke pantainya :p wwkwkwk

    Hoereeeeee ada dragonball 😀 wkwkw

  2. […] keren banget, pantai paling bagus menurut saya, dulunya sebelum ke sini, yang bagus menurut saya pantai ngeden, habis ke sini, ini jadi pantai favorit, hehe, tapi ya jalan ke sininya tetep butuh perjuangan, […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s