A : Din, sesuk seminggu prei dolan yo (Din, besok satu minggu libur main yuk)
D : Yo, ok, sesuk neng kesirat yo (Besok ke Kesirat ya)
A : Yo

Itulah percakapan kami saat UTS hari pertama .__.

*Hari Minggu

Ngajak semua temen kelas, pada balik kampung, ya udah, cuma berangkat berdua

Berangkat dari rumah dengan ijin KE RUMAH TEMEN, jam 8 an, berangkat lewat jalan siluk-panggang yang jalannya kayak punggung naga encok .-.

Jalannya sama kayak jalan ke Pantai Gesing. Cuma nek ke Pantai Kesirat sama Wohkudu, sebelum gapura Pantai Gesing, ada jalan cor-coran (jalan belah tengah) di kanan jalan, tinggal di  ikutin.

IMG_3471

IMG_3431

IMG_3451

Kita lanjut ke Pantai Wohkudu

IMG_3495

IMG_3587

IMG_3600

IMG_3523

IMG_3505[1] Kita ketemu mugiwara dkk, wkwkwkwkwk

Oiya, buat ke Pantai Wohkudu nya, masih butuh jalan pake kaki bentar, tapi ya nggak bentar bentar banget ._.

Berhubung Pantai Wohkudu masih masuk pantai sepi, jadi ya enak, hwahahahaha, di sana bisa puas tetiduran, nantangin ikan adu panco, mancing arlong, latihan pendalaman materi, dsb.

Sekedar info, kita nggak jadi ke Pantai Kesirat, karena beberapa alasan, salah satunya, motor kekurangan asupan bensin -..- , takut nggak bisa balik.

Di atas sudah disebutkan bahwa kita, atau aku lebih tepatnya ijinnya ke rumah temen, nah, di perjalanan baliknya kita dapet insiden 😥 .

Jadi… pesan moralnya, ijin yang bener ke orang tua ya, wkwkwkwk

._.

08 Maret 2015

Pantai Wohkudu + Gesing


Iklan

Satu pemikiran pada “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s