Kerennya Selopamioro

yooo.. halo

Gambar

Keren kan… keren kan…

 Padahal juga udah banyak yang tau .__.

Sebenernya nge-posting ini soalnya pengen kesitu lagi, ini fotonya tahun 2012-an.

Itu di daerah selopamioro, deketnya makam raja-raja imogiri.

Objek utamanya ya cuma jembatan, cuma, pemandangan sekitarnya kan keren. Pemandangan kerennya nggak cuma pas di jembatannya doang, kalo berangkat dari barat, itu juga ngelewati tebing- tebing yang keren-keren 😀

Gambar

Gambar

Gambar

GambarDan kayaknya bakalan nge-buat kategori baru “jalan-jalan” ya walaupun, cuma di jogja, dan  cuma deket deket, hehe 😀

Pernah kesini ?

C:。ミ

Iklan

3 pemikiran pada “Kerennya Selopamioro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s