Hujan Abu

Gambar

itu hujan abu , bukan salju .__.

berhubung gunung kelud meletus, dan jogja juga kena abunya, jadinya libur 3 hari \o/~~

*libur 3 hari termasuk minggu ._.

GambarGambarGambar

itu rumahku, malah kayak bersalju .-.

Pray For Kelud

<m(__)m>

Iklan

4 pemikiran pada “Hujan Abu

  1. Bosen ngga, Sa kalo gambarnya aku bilang keren? Hahaha.
    Iya jogja abunya tebel banget ya aku liat. Udah hujan belum Sa? Aku mau balik jogja tapi belum ada kendaraan yang ke sana ih soalnya.

    1. etoo.. *garuk-garuk kepala* , hehe makasih kak 😀

      hari pertama kena, jum’at kemaren daerah rumahku udah hujan deres, tapi katanya yang daerah sleman malah belum hujan. Tapi tadi siang juga udah hujan gerimis.

      Lagi dimana kak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s