Selamat tahun baru !!!

Iya iya telat ngucapinnya, udah 2014 euy..

HAPPY NEW YEAR !!!

Image

– gambarnya keliatan pecah, klik aja biar gede –

gak tau kenapa tetiba nggambar begituan, niatnya sih ditambahin kembang api, cuma kok ya nggak jadi (.__. )

Gambarnya masih sepi lagi, tu, ada yang mau macarin? masih jomblo dianya.

Gambarnya itu bercerita tentang si cowok bertopeng kitsune yang lagi nungguin pat kai. Iya doi maho .___.

– Tamat –

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s