Day 2 : Tomorrow is December

Ya, besok udah december, dan postingan day 1 nya 1 minggu yang lalu .__. bener bener gak bisa konsisten. Kalo gak dipaksa buat nulis, ini juga gak bakalan nulis .-.

Tantangan hari kedua yaitu tentang hobi.

Yang pertama, gambar

Gambar

itu baru gambar sebelum nulis ini.

Yang kedua

Untitled

Hehe, aku anaknya suka jalan-jalan, ketularan ibuk paling. Ya walaupun belum banyak pergi pergi.

ketiga

hipster | Tumblr

seneng nge-foto, tapi gak mau difoto .__.

itu aja paling, sebenernya masih ada tidur, makan, dan lain-lain.

Ini kenapa cuma bisa nulis dikit? Hwaaa belum bisa nulis banyak T.T

p.s foto diambil dari weheartit

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s