gambar cewek/siluman?

udah lama gak nge-post, minggu kemaren kepentok mural sekolah, minggu kemaren, kemaren, kemaren, kemarennya lagi gak tau mau nge-post apa, udah lama juga gak gambar .__.

itu antara cewek / siluman, apa siluman cewek, gak tau, gambarnya gak ada mulutnya lagi T_T

makasih buat tutorial mewarnainya yuliazone yang ini, mewarnainya pake sai, baru ngedit-ngeditnya pake photoshop

makasih 🙂

Iklan

6 pemikiran pada “gambar cewek/siluman?

  1. ah itu kereeeeen XD itu rambutnya diarsir satu satu pake SAI ?? strong banget dong :O hebaaat. oiya btw salam kenal yaaa 😀 tetap semangat!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s