,,,

coba coba pake SAI

yang mau mampir ke pixivku klik fotonya

Iklan

5 pemikiran pada “,,,

  1. KAK INI UNYU BANGETTT >.< ajarin make sai dong kakk aku gak ngerti hehehe. gambarnya pake pad(?) ato discan kak? btw salam kenal yaaaa, aku ame member baru di KK, silahkan jalan-jalan ke blogku 😀

    1. makasih :), oke, kapan-kapan aku buat tutorialnya, gambarnya di scan, gak punya pad

      salam kenal juga, aku juga member baru, blog nya keren tuh, suka anime juga kah?

  2. keren banget dah gambarnya, Kawaii, enak ya punya scanner, kao gue nggambarnya manual pakek mouse jadi gambarnya nggak halus, nggambar lagi yaa (^-^) bagus gambarmu

    1. makasih :), difoto bisa kok, aku gambarnya juga pake mouse, gak punya tablet gambar, kapan kapan aku buat tutorialnya yang pake mouse

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s