,,,

coba coba pake SAI

yang mau mampir ke pixivku klik fotonya

5 pemikiran pada “,,,

  1. KAK INI UNYU BANGETTT >.< ajarin make sai dong kakk aku gak ngerti hehehe. gambarnya pake pad(?) ato discan kak? btw salam kenal yaaaa, aku ame member baru di KK, silahkan jalan-jalan ke blogku 😀

    1. makasih :), oke, kapan-kapan aku buat tutorialnya, gambarnya di scan, gak punya pad

      salam kenal juga, aku juga member baru, blog nya keren tuh, suka anime juga kah?

  2. keren banget dah gambarnya, Kawaii, enak ya punya scanner, kao gue nggambarnya manual pakek mouse jadi gambarnya nggak halus, nggambar lagi yaa (^-^) bagus gambarmu

    1. makasih :), difoto bisa kok, aku gambarnya juga pake mouse, gak punya tablet gambar, kapan kapan aku buat tutorialnya yang pake mouse

Tinggalkan Balasan

